Apa yang dilakukan dan ditinggalkan oleh pemasaran media sosial untuk lingkungan menengah

Memungkinkan saat Anda melakukan pemasaran online. Media sosial bisa menjadi cara mudah untuk melakukan ini. Media sosial sangat populer dan Anda akan mendapat manfaat dari menggunakannya untuk mengiklankan bisnis Anda. Cara Anda menggunakan situs-situs ini dapat memainkan peran besar dalam menentukan apakah bisnis Anda berhasil. Kiat-kiat ini akan membantu Anda membuat rencana yang sukses.

Jangan pernah repot memposting di media sosial. Posting spam adalah cara tercepat untuk memeriksa pengikut, merusak Anda dan reputasi perusahaan Anda. Posting yang tidak diinginkan di Facebook, Twitter, dan situs media sosial lainnya membuat pemasaran yang sah menjadi sulit. Jika posting Anda hanya beberapa kata dan tautan ke suatu produk, Anda memposting spam. Berikan konten atau analisis yang relevan bersama dengan tautan yang Anda poskan.

Jangan abaikan LinkedIn. LinkedIn kurang populer daripada Facebook atau Twitter, tetapi Anda dapat menemukan pengguna yang sangat berpengaruh di situs ini. Tambahkan tombol “bagikan” ke LinkedIn untuk artikel Anda, dan orang yang membagikan konten Anda di LinkedIn kemungkinan akan menyebabkan lusinan orang di situs lain.


Facebook adalah cara terbaik untuk tidak hanya beriklan, tetapi juga berbagi informasi yang Anda miliki. Jika pengikut Anda mengomentari kiriman Anda, komentar itu akan muncul di umpan mereka dan semua teman akan dapat melihatnya. Dorong pengikut Anda untuk berkomunikasi dengan Anda secara online dan satu sama lain untuk meningkatkan risiko Anda.

Anda juga dapat melihat posting Twitter Anda di dinding Facebook Anda. Anda mungkin ingin menulis posting yang berbeda, karena audiens Twitter Anda mungkin sedikit berbeda dari teman-teman Facebook Anda, sementara Twitter jauh lebih sedikit terkait dengan menulis posting. Namun, ini memungkinkan Anda untuk meningkatkan kedua situs dengan sangat mudah.

Ingatlah bahwa ketika Anda menggunakan media sosial untuk mempromosikan bisnis Anda, Anda berkomunikasi dengan orang, bukan dengan mereka. Teknologi yang digunakan orang sekarang dan cara desain media sosial memungkinkan pelanggan mereka untuk berkomunikasi lebih mudah dari sebelumnya. Anda harus bergabung dengan percakapan ini dan berkomunikasi dengan pelanggan Anda, daripada memposting salinan iklan dengan tampilan satu arah.

Dapatkan tab Buka di halaman Facebook Anda: Hanya teman atau pengikut Anda yang dapat melihatnya. Dorong orang untuk “menyukai” halaman Anda sehingga mereka dapat mengakses konten unik ini. Misalnya, Anda dapat mengungkapkan kode kupon unik kepada pengguna Facebook yang “menyukai” halaman Anda.

Jangan lupa untuk membuat profil Anda publik. LinkedIn dan Facebook memiliki pengaturan privasi yang dapat Anda sesuaikan: ingat untuk membuat profil ini untuk mengiklankan produk Anda dan ingin semakin banyak orang melihat halaman Anda. Anda dapat memblokir pengguna yang berbeda jika ada masalah.

Biarkan halaman Facebook Anda diperbarui dengan posting blog terbaru. Setelah blog Anda diterbitkan, segarkan halaman Facebook Anda untuk mencerminkan posting baru sehingga pengikut Anda dapat mengakses konten baru Anda secepat mungkin. Semakin banyak konten Anda tersedia untuk orang lain, semakin nyaman untuk menarik pengunjung baru.

Pilih dengan cermat kutipan yang Anda poskan ke Facebook tentang konten baru. Anda ingin membuat judul, kalimat, atau kalimat yang menarik tentang konten baru. Ketika posting Anda menarik, itu menghasilkan lebih banyak pengikut. Ini karena orang yang sudah mengikuti atau “menyukai” Anda di Facebook akan lebih bersedia membagikan tautan Anda dengan teman.

Dengan menggunakan tip-tip ini untuk iklan media sosial, Anda akan segera melihat seberapa efektif mereka dalam menemukan bisnis baru dan memuaskan pelanggan yang sudah ada. Jika media sosial adalah area yang asing bagi Anda, Anda akan segera menemukan bahwa ide di sini adalah cara terbaik untuk menjangkau dan menangani pelanggan baru.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>