APLIKASI PEMOTONGAN LASER UNTUK KONSTRUKSI KOMERSIAL

Penggunaan pemotongan laser untuk dekorasi interior dan eksterior telah menjadi tren dalam beberapa tahun terakhir. Kita dapat menemukannya di gedung-gedung komersial dan gedung-gedung tinggi seperti hotel, apartemen, mal dan mal, restoran dan bahkan sekarang ada banyak kantor, termasuk kantor pemerintah, yang dihiasi dengan interior yang indah dan eksterior pemotongan laser.
Artikel ini membahas proyek pemotongan laser dan bahan yang dapat diterapkan pada bangunan Anda. Kami berharap ini akan menjadi inspirasi bagi Anda untuk merancang bangunan baru atau merenovasi tampilan lama bangunan Anda agar lebih diperbarui.
1. Pagar
Dengan pemotongan laser, pagar, pagar atau pagar bisa dibuat lebih beragam dan lebih menarik. Tinggalkan pagar tua dan pagar dari stainless steel dan kaca mengkilap.
Bahan / bahan yang biasa digunakan untuk pemotongan laser pagar dan aplikasi railing adalah baja ringan dan stainless steel. Motif leher dapat disesuaikan dengan interior atau eksterior seluruh bangunan, misalnya dalam bentuk geometris atau organik.
2. Partisi
Di dalam ruangan, Anda dapat menambahkan partisi untuk menciptakan ruang kecil yang masih terasa utuh dengan seluruh ruangan. Ini memungkinkan penggunaan setiap kamar kecil semi privat, tanpa memengaruhi suasana ruangan.
Bahan yang dapat digunakan untuk memotong laser partisi termasuk baja ringan dan stainless steel, tetapi juga dapat dikombinasikan dengan MDF atau kayu. Sekali lagi, pemotongan laser dapat digunakan sangat kreatif untuk membentuk bahan pelepasan tergantung pada konteks interior yang diinginkan.
3. Fasade Bagunan
Fasad adalah bagian luar (luar) dari suatu bangunan, biasanya bagian depan, tetapi kadang-kadang sisi dan belakang bangunan itu. Dalam arsitektur, fasad bangunan sering kali paling penting dalam hal desain, karena itu menciptakan suasana untuk bagian lain dari bangunan.
Panel potong laser adalah pilihan yang tepat untuk memberikan fasad Anda tampilan yang sempurna. Anda dapat menggunakan logam, baja tahan karat, dan material berbasis kayu untuk aplikasi pemotongan laser.
4. Seni dinding
Wall Art adalah bentuk seni yang dapat digantung di dinding untuk menyampaikan perasaan yang mendukung tema interior yang diinginkan. Desain potong laser untuk seni dinding dapat digunakan dalam bentuk gambar dan font dalam kombinasi dengan pencahayaan untuk meningkatkan aksen objek seni dinding.
Untuk restoran atau hotel, misalnya, nama dan logo mereka dapat digunakan sebagai lukisan dinding. Selain itu, kita dapat membuat gambar menggunakan pemotong laser yang hanya menempel di dinding. Misalnya, inijasa.com , peta Google Map yang menunjukkan lokasi restoran, pohon atau taman sebagai wallpaper, gambar futuristik, dll.
Bahan yang dapat digunakan dalam pemotongan laser untuk wall art biasanya baja ringan atau pelat baja stainless. Dengan dua bahan ini, seni dinding bahkan dapat ditampilkan di luar! Untuk aplikasi interior, MDF juga dapat dipertimbangkan dalam kombinasi dengan cat akrilik.
5. Huruf
Tulisan terdiri dari huruf dan angka (kadang-kadang dengan logo) dalam tiga dimensi (dapat direkam) yang dapat dilampirkan ke dinding, pagar atau secara individual. Umumnya, nama surat, nama perusahaan, nama perusahaan, nomor gedung, nomor kamar, dll. ditampilkan sebagai huruf.
Sangat direkomendasikan bahwa pelabelan didukung oleh pencahayaan untuk membuat kesan label itu sendiri lebih jelas dan lebih jelas. Baik cahaya langsung (dari belakang atau dari prasasti itu sendiri) serta cahaya dari lingkungan.

Bahan yang biasa berwarna akrilik dalam kombinasi dengan stainless steel atau baja ringan atau MDF, tergantung pada penempatan: di dalam atau di luar ruangan.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>