Cara memperbaiki payung yang tidak bisa tetap terbuka: solusi sederhana

Cara memperbaiki payung yang tidak bisa tetap terbuka
Sekarang mari kita lihat detail perbaikan payung yang tidak terlindungi.
1. Temukan penyebabnya
Sebelum Anda memperbaiki payung, Anda harus tahu apa yang harus diperbaiki. Untuk melakukan ini, Anda harus mencari alasan mengapa payung tidak terbuka dengan benar dan mengapa payung tidak dipegang dan ditarik.
Salah satu alasan utama untuk masalah ini adalah paku keling kecil yang memegang komponen payung rusak. Namun, solusi untuk masalah ini sangat sederhana. Dengan beberapa barang rumah tangga dasar, Anda dapat mengatasi masalah ini.
2. Kumpulkan alat yang Anda butuhkan
Kami yakin Anda akan menemukan barang-barang ini di rumah dan Anda tidak harus pergi ke perangkat keras. Inilah daftar hal-hal yang Anda butuhkan:

1. Kawat logam tipis tapi kuat
2. Sebuah simpul navigasi
3. Sepasang gunting
Pertama, Anda harus memiliki kawat setidaknya 2,5 cm. Kami merekomendasikan jenis enamel, karena tidak berkarat saat basah, yang memberi kehidupan pada payung Anda. Jika kawat berkarat setelah beberapa saat, payung Anda juga akan rusak.
Selain itu, pastikan kawatnya cukup kuat, tetapi tidak terlalu tebal, sehingga Anda bisa mengatasinya dengan susah payah. Umumnya, Anda harus memilih antara kawat yang terlalu tipis dan terlalu tebal sehingga tidak putus, tetapi mudah dilipat atau dibungkus. Itu juga harus cukup kuat untuk menahan tar bersama dengan angin kencang atau hujan, dan pasangan yang cocok adalah kawat ukuran 20-2.
3. Pasang terpal yang rusak
Potong dengan hati-hati benang dengan panjang yang benar dengan gunting dan kemudian temukan tar yang rusak dengan paku keling yang bermasalah. Kemudian hubungkan kedua sisi laci atau kisi-kisi dan sesuaikan lubang paku keling. ( harga souvenir payung : Jangan membuka payung sepenuhnya, tetapi jaga agar sedikit tertutup, karena akan membantu Anda bekerja lebih mudah dengan strip atau bilah yang sedikit bengkok dan posisikan paku keling pada posisi aman.)
Masukkan kabel melalui lubang dan tekuk. Gulung dan lipat sampai lubang di paku keling dibungkus beberapa kali dan Anda merasa bahwa perekatnya cukup kuat untuk menahan tar.
Bungkus sampai tidak ada ruang untuk utas. Buat dua simpul dengan kawat dan potong kedua ujungnya sekitar setengah inci. Setelah selesai, Anda dapat memutar kepala Anda sekarang dan kemudian lepaskan; Ini memperkuat pegangan kawat dan membuat fairing tetap di tempatnya.
Proses ini membuat kawat menjadi semacam poros atau sekadar penghubung antara jari-jari yang patah. Anda sekarang dapat mencoba membuka dan menutup payung. Itu harus tetap terbuka sekarang karena yang rusak diperbaiki.
Demikian trik memperbaiki payung semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>