Pemasaran Media Sosial melalui Facebook – strategi yang berhasil!

Pemasaran Facebook adalah salah satu cara terbaik untuk berinteraksi dengan berbagai pelanggan, terutama jika Anda adalah bisnis kecil yang dapat meluangkan waktu untuk menanggapi komentar tertentu. Dengan popularitas dan keakraban yang dimiliki kebanyakan orang Amerika di Facebook, ini merupakan peluang pemasaran yang hebat. Baca terus untuk tips lainnya.

Jangan membuka akun Facebook dan jangan berharap nama merek Anda berbicara sendiri. Meskipun merek yang Anda pasarkan cukup terkonsolidasi, Anda masih harus berusaha membuatnya lebih populer. Jika tidak, Anda mungkin kehilangan beberapa penggemar Anda.

Periksa apakah iklan Facebook cocok. Publikasi rutin melakukan banyak hal untuk mempromosikan layanan dan produk. Dengan membeli iklan Facebook Anda dapat mencapai tujuan Anda. Iklan ini murah dan dapat dengan cepat meningkatkan pengikut dan penghasilan Anda.

Pertimbangkan untuk membuat grup Facebook dan bukan hanya halaman. Grup Facebook adalah cara terbaik untuk membuat orang lebih banyak berinteraksi. Selalu mencoba untuk memiliki grup dan halaman normal sehingga Anda dapat memberikan pembaruan kepada pelanggan Anda dan memungkinkan mereka untuk bergabung bersama.

Dengan penawaran Facebook, Anda dapat dengan cepat mempromosikan kompetisi atau hadiah yang Anda tawarkan di situs web Anda. Cukup atur seluruh penawaran dan ubah ke “Postingan Bersponsor”. Jika Anda menawarkan sesuatu yang luar biasa, mungkin ada baiknya mempromosikannya secara lebih umum, bahkan untuk yang bukan penggemar.

Jangan pernah bertarung dengan anggota basis penggemar Anda. Mungkin ada orang yang tidak menyukai produk Anda dan mengatakan hal-hal buruk. Tetap tenang dalam situasi seperti itu. Cara Anda menanganinya memberi orang ide bagus tentang apa artinya berbisnis dengan Anda.

Berhati-hatilah untuk tidak melaporkan aktivitas Anda di halaman pribadi Anda. Dapatkan banyak perhatian saat Anda memposting di halaman Facebook lainnya. Pastikan itu jenis yang baik. Tulis jika Anda ingin mengatakan sesuatu yang bermanfaat. Hindari spam, karena ini hanya mengganggu orang.

Gunakan foto-foto itu. Setelah mengatur situs web Anda, bagikan foto dengan teman dan penggemar Facebook Anda. Gambar-gambar ini dapat berasal dari produk Anda atau mereka dapat menjadi gambar yang inspiratif atau lucu. Pelanggan Anda akan membagikan gambar-gambar ini dengan teman-teman Facebook mereka, yang akan meningkatkan visibilitas Anda di seluruh situs dan membawa orang kepada Anda.

Gunakan alat untuk mengukur kinerja pemasaran Anda di Facebook. Saat ini, ada berbagai alat yang memberi Anda gambaran tentang seberapa efektif pemasaran Anda di Facebook. Anda dapat menonton sesuatu seperti Sprout Social sebagai layanan berbayar atau cukup memeriksa skor Klout Anda untuk melihat apakah usaha Anda tampaknya menggeser jarum.

Gunakan fitur Facebook Places. Dengan cara ini, orang lain dapat mengetahui kapan mereka berada di tempat kerja Anda. Jika Anda tidak menautkan halaman lokasi Anda ke halaman utama, orang-orang akan diarahkan ke halaman umum. Mereka ingin mereka mendarat di halaman dengan merek yang tepat. Karena itu, hubungkan halaman secepat mungkin.

Bagaimana pelanggan Anda kembali. Facebook seringkali merupakan komunitas yang saling menguntungkan. Anda menyukai seseorang, mereka memperhatikan Anda dan kemudian mereka menyukai Anda lagi. Jangan menunggu seseorang menemukan Anda. Cari audiens target Anda dan ambil langkah pertama untuk menghargainya. Ini akan memberi Anda pengantar yang Anda butuhkan.

Seperti yang disebutkan di awal artikel ini, akan bermanfaat untuk meluangkan waktu untuk secara khusus menargetkan pelanggan di halaman Facebook perusahaan Anda untuk membangun hubungan pelanggan. Ikuti saran di artikel ini dan gunakan pemasaran Facebook untuk keuntungan Anda. Kiat-kiat ini dapat diterapkan dalam situasi yang berbeda!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>